teks

Maaf, mesin pencari masih bermasalah. Jadi film bisa di cari lewat pencarian blogger yg ada di pojok kanan atas. Terima kasih

Tab

Jumat, 25 Januari 2013

Film HOUBA On the Trail of the Marsupilami Bluray


Nih admin share film keren lagi, pasti semuanya udah pada tahu tentang si ekor panjang dan langka yaitu Marsupilami, tapi ini versi asli bukan animasi.

Ceritanya gini,Ketika wartawan Dan Geraldo tiba di Palombia untuk berburu scopp, dia tidak pernah menyangka akan menemukan sesuatu yang luar biasa. Dipandu oleh pemandu lokal Dan mendapatkan satu kejutan yang luar biasa stelah petualangan luar biasa dimana dia akan membawa sebuah berita besar untuk seluruh dunia yaitu Marsupilami, binatang mitos dan nakal benar-benar masih ada..!

When reporter Dan Geraldo (Alain Chabat) arrives in Palombia to hunt for a scoop, he never suspects that he is about to make an incredible discovery. With his resourceful local guide Pablito (Jamel Debbouze), Dan has one surprise after another during a thrilling adventure that allows him to bring the world some spectacular news: the Marsupilami, a mythical and mischievous animal, really does exist!


Silahkan Download..



Marsupilami

Subtitle

Happy watching......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terima Kasih